04 Juli 2008

File dan Image Hosting

Anda ingin agar kolekasi foto atau file Anda bisa diakses dari mana saja? Gunakan file atau image hosting yang banyak bertebaran di internet. Bahkan banyak sekali yang menyediakan hosting gratis sampai ratusan mega byte.

Untuk file-file gambar anda bisa menitipkannya di: http://www.imagebam.com/, atau untuk file bisa di : http://www.filebam.com/. Kecepatannya lumayan untuk upload file, karena untuk gambar ukurannya akan diciutkan.

Tak kalah menariknya adalah disini : http://www.flixya.com/. Atau Anda bisa mendapatkan online storage gratis sebesar 1GB di : https://my.huddle.net/. Kalau belum puas juga dengan kapasitas di atas, Anda bisa mendapatkan 5GB secara gratis di : http://www.4shared.com/. Untuk 4Shared ini juga menyediakan utility yang bisa dijalankan lewat desktop untuk menguload file, http://www.4shared.com/uploader/, sehinga pekerjaan upload-mengupload menjadi tambah mudah dan menyenangkan.

Jebol Proxy Situs yang diblokir dg http://www.proxystorm.com/

Unblock MySpace In School

Yang ini koleksinya anak Indonesia : http://www.xboard.us/showthread.php?t=283885

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Error MyISAM, Eregi, Preg_match, dan Alphanumeric di MySQL Database

Kesalahan yang sering terjadi ketika menginstall/mengimport database yang sudah jadi dari sebuah aplikasi adalah ketika aplikasi yang dibua...