07 September 2008

Sofware Converter MP3 to RingTone

Jika kita merasa eman sekali dengan lagu-lagu kesayangan kita dan ingin mendengarkannya di dalam ponsel kita sehingga
kita bisa mendengarkannya dimana saja kita berada, asalkan ponsel kita juga kita bawa tentunya (hehehehe). Bagi yang HP nya sudah support MP3, mendengarkan lagu-2 kesayangan tidak jadi masalah. Tapi bagaimana halnya jika HP kita tidak support MP3. sedangkan kita tidak ingin ketinggalan lagu kesayangan kita. Satu-satunya cara adalah dengan meng-convert lagu tersebut sehingga menjadi ringtone. Yah walaupun hanya ringtone, tp kan lumayan bisa dikhayalkan dengan aslinya (lagi-lagi hehehehe) .

Salah satu program converter yang pas untuk mengkonversi file format MP3 ke ringtone, MP3 ke MMF dan sebagainya, kamu bisa mengandalkan sofware yang bernama Joy RingTone Converter. Sofware ini dapat digunakan untuk mengkonfersi file tersebut dengan mudah. Joy RingTone Converter dapat mengkonversi file mp3, file Wave dan CD track ke beberapa format ringtone semisal MMF, AMR, MP3, MIDI, WAV, AAC, 3GP dan MP4 dengan kualitas yang lumayan bagus. Selain itu juga mampu mengkompresi ukuran file mp3 menjadi sekitar 30%-70% yang kemudian bisa kamu simpan ke dalam ponsel kesayanganmu.

Oke, untuk mendownloadnya silahkan KLIK DISINI

Dikutip dari: http://takdikenal.blogspot.com/2008/09/sofware-converter-mp3-to-ringtone.html
Dengan tambahan di bagian awalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Error MyISAM, Eregi, Preg_match, dan Alphanumeric di MySQL Database

Kesalahan yang sering terjadi ketika menginstall/mengimport database yang sudah jadi dari sebuah aplikasi adalah ketika aplikasi yang dibua...