13 Oktober 2008

Download Musik dan Lirik Lagu



Suatu saat kita ingin sekali memiliki koleksi lagu favorit kita tapi tak tahu kemana harus mencarinya. Suatu ketika juga kita sangat ingin mendendangkan lagu favorit kita tapi tidak hafal lirik lagunya. Kemana kita akan mencari solusinya?

Nah, Jika itu masalah Anda, Anda berada di tempat yang tepat!!!

Disini Anda akan menemukan tempat untuk mendownload lagu kesayangan Anda sekaligus Anda bisa mendapatkan lirik lagunya, dan kalau beruntung plus "grip" untuk mengiringi lagu sembari Anda bernyanyi, pokoknya lengkap lah, hehe ....

Nah, situs STAFA BAND namanya, sebuah situs yang lengkap untuk keperluan mendownload musik maupun lirik lagu yang Anda inginkan. Di dalamnya sudah termuat lagu-lagu terbaru (jangan khawatir, bagi pecinta lagu2 melodi memory, lagu2 lama juga ada kok) baik lagu manca negara maupun lagu-lagu Indonesia. Untuk pencarian lagu, didalamnya sudah terdapat kolom pencarian buatan dalam negeri src.kliksaya.com yang cukup mumpuni dan lumayan cepat.

Namun jika keperluan Anda hanya ingin mendengarkan musik atau radio secara online, Anda bisa mengunjungi situs MUSIK LIVE. Di situs ini pula Anda bisa meng-generate kode lagu favorit Anda sehingga bisa anda tempelkan di Friendster maupun blog dan situs Anda sendiri.

Nah, selamat berselancar !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Error MyISAM, Eregi, Preg_match, dan Alphanumeric di MySQL Database

Kesalahan yang sering terjadi ketika menginstall/mengimport database yang sudah jadi dari sebuah aplikasi adalah ketika aplikasi yang dibua...