09 Maret 2009


MENULIS BLOG MENGGUNAKAN W. BLOGGAR

Ngeblog merupakan suatu aktivitas yang mempunyai daya tarik tersendiri. Kita bisa asyik menulis sepuas kita sampai kadang-kadang kita lupa akan tagihan internet kalau kita tidak menggunakan koneksi internet unlimited. Perlu kiranya ada kompensasi yang memungkinkan kita untuk bisa menulis sepuasnya, kemudian kita posting ketika tulisan kita sudah kelar. Nah, Ada sebuah program yang bisa membantu kita untuk urusan yang satu ini, W. Bloggar namanya. Program ini merupakan fasilitas yang nampaknya dibuat khusus untuk pecinta blogger, sehingga fasilitas yang ada didalamnya sudah sama persis dengan yang tersedia di blogger, baik menu editing, layout, dan lain-lainnya. Bahkan kita bisa mengambil dan mengedit postingan yang sudah kita publish di blogger, bahkan menghapusnya jika dirasa tidak perlu.

Tulisan inipun dibuat menggunakan fasilitas W. Bloggar tersebut, sehingga kita bisa leluasa untuk mendesain tulisan kita sesuka hati. Di situsnya tersedia pilihan untuk install langsung di kompi kita. Ada juga yang versi portable, sehingga kita bisa menjalankannya dari Flasdisk tanpa perlu instalasi terlebih dahulu. Bahkan pada versi 3.03 terdapat versi bahasa Indonesia yang dapat memudahkan kita untuk menyesuaikan dengan bahasa kita sendiri.

Untuk mendownload programnya, silahkan klkik DISINI atau yang versi Portable DISINI.

Selamat berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Error MyISAM, Eregi, Preg_match, dan Alphanumeric di MySQL Database

Kesalahan yang sering terjadi ketika menginstall/mengimport database yang sudah jadi dari sebuah aplikasi adalah ketika aplikasi yang dibua...