14 Juni 2008

Novel Ayat-ayat Cinta

Anda sudah nonton film Ayat-ayat Cinta (AAC)? Filem yang cukup heboh pada awal 2008 tersebut kalau tidak salah katanya menghabiskan dana sekitar 40M. Wah, banyak juga yah untuk menggarap sebuah film "roman" bernuansa Islami, sampai2 saya sempat geleng-geleng kepala karenanya (sambil berdecak kagum pada produsernya), karena keberaniannya. Yah saya katakan demikian karena betapa sebuah film 'roman' yang biasanya kurang begitu digemari (menurut saya) kecuali sinetron2, ternyata mampu menarik perhatian banyak sekali kalangan, dari muda sampai tua, bahkan (katanya nih), yang kesengsem itu justru kalangan ibu-ibu.

Nah, tentunya Anda penasaran sekali pada cerita asli dari Ayat-ayat Cinta ini. Film ini diangkat dari sebuah Novel karangan Habiburrahman el-Shirazy berjudul "Ayat-Ayat Cinta" juga. Namun demikian, jika Anda simak, ternyata alur dan jalan ceritanya hampir sangat berbeda dari kisah aslinya.

Jika Anda ingin sekali membaca Novel Ayat-ayat Cinta tersebut silahkan download di link ini : http://www.ziddu.com/download.php?uid=bLKhlp2taaqgmpittKyZlJyiZq%2BWlpqt6
Ada juga Novel karangan Habiburrahman el-Shirazy yang lain yang berjudul : Mahkota Cinta dan Mihrab Cinta. Semuanya bernuansa Islami.

Nah, selamat menikmati.
Terima kasih kepada Mas Wisnucaem atas info Software dan Novelnya. Dan ma'af linknya saya pake. He....

"Cara Curang" Meningkatkan PageRank Google
® Puthzel.com Obsesi 2008 - Sabtu, 14 Juni 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Error MyISAM, Eregi, Preg_match, dan Alphanumeric di MySQL Database

Kesalahan yang sering terjadi ketika menginstall/mengimport database yang sudah jadi dari sebuah aplikasi adalah ketika aplikasi yang dibua...