10 Juni 2008

Upaya Mengembangkan Diri

Hari ini aku capek sekali, setelah sehari semalam berada di depan komputer browsing. Entah kenapa aku merasa sangat nyaman sekali berlama-lama di depan komputer untuk mencari-cari program yang mungkin berguna untuk mempercepat koneksi internet.
Saat ini juga ada beberapa hal baru yang mungkin akan bisa menambah pengetahuan saya tentang koneksi internet, yaitu proxy, blog dan domain.
Aku menemukan Myproxy, Memposting blog, dan meredirect blogku dan situs sekolah. Lumayan, aku merasa puas karenanya.
Hari ini juga aku sudah nanya-nanya tentang dana kompensasi BBM untuk UKM ke BRI. Yah mudah-mudahan ini merupakan langkah awal dari kesuksesan.
AMin .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Error MyISAM, Eregi, Preg_match, dan Alphanumeric di MySQL Database

Kesalahan yang sering terjadi ketika menginstall/mengimport database yang sudah jadi dari sebuah aplikasi adalah ketika aplikasi yang dibua...