14 Juni 2008

Peta Rumah Anda

Tadi sore sekitar jam 16.00 saya mendapat SMS dari teman saya, Jovi. Dia memberikan sebuah alamat situs yang saya kira adalah situs tentang deskripsi tentang ilmu pengetahuan, karena alamatnya adalah di Wikipedia. Sebagaimana kita ketahui bahwa Wikipedia adalah tempat kita ketika mencari deskripsi suatu bidang ilmu pengetahuan. Tetapi setelah dibuka ternyata adalah sebuah peta dunia, mirip sekali dengan Google Map. Cuma yang satu ini sedikit berbeda, karena tampilannya cantik, dan - kayaknya sih lebih cepat dari Google Map, karena mungkin yang mengakses tidak sebanyak Google Map.

Kelebihan lain yang saya ketahui adalah mudahnya kita meletakkan deskripsi dari tempat ataupun posisi kita berada. Kita bisa meletakkan posisinya pas dimana kita tinggal, tentunya dengan pembesaran yang maksimal, agar supaya posisinya pas.
Disamping itu, kita bisa memberikan deskripsi tentang tempat yang kita buat. Dan bahkan kita bisa membuat sebuah link untuk menuju ke Halaman Wikipedia yang kita buat.

Penasaran? Silahkan klik disini untuk membuka Peta. Dan ma'af ini langsung saya arahkan ke Peta Surabaya mengingat saya tinggal di propinsi Jawa Timur, heeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Error MyISAM, Eregi, Preg_match, dan Alphanumeric di MySQL Database

Kesalahan yang sering terjadi ketika menginstall/mengimport database yang sudah jadi dari sebuah aplikasi adalah ketika aplikasi yang dibua...